Sabtu, 14 Oktober 2017

..ada seorang perempuan yang terkenal sebagai seorang berdosa. Ketika perempuan itu mendengar, bahwa Yesus sedang makan di rumah orang farisi itu, datanglah ia membawa sebuah buli-buli pualam berisi minyak wangi ( Lukas 7:37 )

Bholaram Das adalah kakek berusia 100 tahun dari India. Ia bikin gempar media massa setelah punya rencana kuliah lagi pada masa tuanya. Awalnya keluarganya cuek karena menganggap ide Das nggak mungkin. Para dosen ini juga nggak setuju. Setelah melalui perdebatan panjang, akhirnya tesisnya diterima. Das ngajarin banyak orang bahwa nggak ada kata terlambat buat belajar sesuatu yang baik.

Hari itu, ada perempuan yang terkenal sebagai orang berdosa. Masyarakat juga nggak suka dengan keberadaan dirinya. Namun, hari itu dengan sedikit nekat perempuan ini datang menemui Yesus, mencium kakiNya dan menyeka dengan rambutnya, lalu mengurapi dengan minyak. Meskipun Alkitab nggak menceritakan lebih lanjut tentang hidupnya, kemungkinan besar hidupnya berubah setelah bertemu Yesus. Paulus juga pernah ngalamin hal yang sama. Sebelum berjumpa dengan Yesus, Paulu dikenal sebagai penganiaya jemaat yang kejam. Namun, sejak orang ini kembali kepada Tuhan, ia justru menjadi seorang pelayan Tuhan yang luarbiasa. Tuhan ubahkan hidupnya dengan drastis!

Saat ini, nggak peduli apakah kamu termasuk anak muda yang suka bolos sekolah, suka buang-buang waktu atau masih sering lakuin dosa tertentu, ayo berubah! Jangan mau terus terbenam dalam kubangan hal-hal semacam itu! Ini waktunya berubah, dalam anugerah Tuhan, untuk jadi orang muda yang lebih baik. Belum terlambat untuk bertobat karena Tuhan sedang buka pintu anugerahNya sekarang. Isilah masa mudamu dengan hal-hal baik dan berharga. Jangan mau kalah juga sama kakek Das dalam hal studi. Lakuin yang terbaik dan jadilah pelajar yang terbaik!

Usia muda adalah saat yang tepat untuk memaksimalkan banyak hal. 
Jangan sia-siakan masa mudamu!


0 komentar:

Posting Komentar

HIDUP INI ADALAH KESEMPATAN

Sound Of Praise Bapa Kupercaya PadaMu

Kita dipilih Jpcc

Engkau Setia Jpcc

Makna Natal 2017

Dengan Apa Kan Kubalas

Pelayanan IG

Gabung yukkk
KOMSEL: Selasa jam 18:00 wita-selesai...
IG BERMISI: Jumat 18:00 wita - selasai...

Terima ayat harian

------------Yesus Adalah Tuhan-----------

Youth IG

Kutipan Tentang Kehidupan

Arti sebuah pengharapan

INDONESIA PRAYER MOVEMENT

Ilustrasi Pengorbanan Tuhan Yesus

3 Cara meniggalkan Masa Lalu

Ayat emas hari ini

Search

Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Buku Tamu

Popular Posts