Selasa, 06 Februari 2018



Apakah saudara bahagia? Tidak mudah menjawab pertanyaan tersebut, karena setiap orang memiliki alasan tersendiri. Kamus Indonesia mendefinisikan bahagia adalah keadaan atau perasaan senang dan tenteram.
Marylin Manroe, seorang bintang film tenar mengeluh, “Saya mempunyai uang, kecantikan dan daya tarik. Saya dipuja-puja orang. Seharusnya saya seorang wanita yang paling bahagia di dunia ini. Tetapi hati saya risau dan gelisah. Cerita akhir dari Marylin Manroe adalah meninggal karena bunuh diri dirumahnya.




Kisah Michael Jackson. Jika ketenaran bisa membuat orang bahagia tentunya Michael Jackson, penyanyi terkenal di USA, tidak akan meminum obat tidur hingga overdosis. Raja pop di dunia ini ditemukan di kamarnya dalam keadaan overdosis. Kenyataan diatas memberi gambaran bahwa dunia ini penuh dengan segalanya namun tetap tidak bisa memberikan kebahagiaan. Semakin banyak kesenangan yang diciptakan oleh manusia didunia, justru manusia semakin tidak puas dengan kehidupan itu sendiri. Ada ungkapan yang menyatakan; "Dengan uang manusia bisa membeli obat tapi bukan kesehatan. Manusia bisa membeli seks tapi tidak dapat membeli kasih sayang. Manusia bisa membeli rumah besar tapi bukan kententraman. Manusia bisa membeli segalanya tapi bukan kebahagiaan."
Ternyata kekuasaan, harta, popularitas, pasangan hidup dan lain sebagainya tidak bisa menjamin hidup seseorang bahagia.


Jadi, seperti apakah kebahagian sejati itu?

Kebahagiaan sejati bukan dari apa yang kita miliki, kita dapatkan atau apa yang diluar kita, tetapi kebahagiaan sejati itu berasal dari dalam hati kita. Tujuan Tuhan menciptakan manusia supaya mendapatkan kebahagiaan sejati, namun karena dosa, manusia gagal menikmati kebahagiaan sejati yang Tuhan sudah sediakan.

Tuhan mengasihi manusia, Anda dan saya, dan ingin manusia bahagia. Dosa menghalangi manusia untuk mendapatkan kebahagiaan sejati dari Tuhan.


Jadi, jika Anda mau mengalami kebahagian sejati, maka dosa Anda harus dibereskan terlebih dahulu. Bagaimana cara menyelesaikan dosa Anda?
Ternyata ada cara yang sederhana dan mudah untuk menyelesaikan dosa dalam hidup Anda, Mau tahu caranya?
Klik next untuk mengetahuinya...

NEXT »

0 komentar:

Posting Komentar

HIDUP INI ADALAH KESEMPATAN

Sound Of Praise Bapa Kupercaya PadaMu

Kita dipilih Jpcc

Engkau Setia Jpcc

Makna Natal 2017

Dengan Apa Kan Kubalas

Pelayanan IG

Gabung yukkk
KOMSEL: Selasa jam 18:00 wita-selesai...
IG BERMISI: Jumat 18:00 wita - selasai...

Terima ayat harian

------------Yesus Adalah Tuhan-----------

Youth IG

Kutipan Tentang Kehidupan

Arti sebuah pengharapan

INDONESIA PRAYER MOVEMENT

Ilustrasi Pengorbanan Tuhan Yesus

3 Cara meniggalkan Masa Lalu

Ayat emas hari ini

Search

Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Buku Tamu

Popular Posts