Selasa, 09 Januari 2018

YESUS ADALAH JAWABAN

Yohanes 2:2-3

Injil Yohanes diawali mujizat pertama, Yesus merubah air menjadi anggur. Pesta perjamuan kawin di Kana telah "Kehabisan air anggur" (Yoh. 2:1-11) yang sangat penting dalam acara pernikahan. ini menggambarkan krisis yang sering terjadi dalam sebuah pernikahan. Krisis akan datang secara tiba-tiba melanda bahtera rumah tangga bagaikan kehabisan air anggur. Dalam keadaan sulit dan menghadapi jalan buntu, Yesus merupakan jawaban bagi problema rumah tangga kita.    
Image result for pusing


Banyak tokoh yang diberitakan dalam Firman Tuhan, mereka telah kehilangan sesuatu yang berarti, mereka takut dan gentar akan permasalahan yang dia tanggung, mereka bingung karena mengalami jalan buntu atas persoalan mereka. Tetapi ketika ada Yesus dalam hidup kita, Dia akan menjadi jawaban ketakutan dan kehausan kita. Marilah kita coba lihat kembali kepada seseroang yang sakit 38 tahun di tepi kolam Betesda, Maria dan Marta yang kehilangan Lazarus, seorang pezinah yang hendak dirajam batu, orang buta sejak lahir, perempuan Samaria yang memiliki lima orang suami, dan Nikodemus yang merasa tidak memiliki jaminan keselamatan. Mereka semua dan masih banyak yang lain telah mengalami jawaban Yesus.
Adakah Anda mengalami "Kehabisan air anggur" dalam hidup anda? Yesus adalah jawaban dari semua persoalan anda, berserahlah sepenuhnya kepadaNya.
Bagikan renungan ini

0 komentar:

Posting Komentar

HIDUP INI ADALAH KESEMPATAN

Sound Of Praise Bapa Kupercaya PadaMu

Kita dipilih Jpcc

Engkau Setia Jpcc

Makna Natal 2017

Dengan Apa Kan Kubalas

Pelayanan IG

Gabung yukkk
KOMSEL: Selasa jam 18:00 wita-selesai...
IG BERMISI: Jumat 18:00 wita - selasai...

Terima ayat harian

------------Yesus Adalah Tuhan-----------

Youth IG

Kutipan Tentang Kehidupan

Arti sebuah pengharapan

INDONESIA PRAYER MOVEMENT

Ilustrasi Pengorbanan Tuhan Yesus

3 Cara meniggalkan Masa Lalu

Ayat emas hari ini

Search

Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Buku Tamu

Popular Posts